​LMP dan Kobra Tuntut Hotel Front One Pamekasan Ditutup | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​LMP dan Kobra Tuntut Hotel Front One Pamekasan Ditutup

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Erry Sugianto
Rabu, 12 Desember 2018 22:33 WIB

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Puluhan massa yang mengatasnamakan Laskar Merah Putih (LMP) dan Kobra mendatangi Hotel Front One di Jalan Jokotole , Rabu (12/12).

Mereka menuntut agar hotel dengan sarana mewah tersebut ditutup karena diduga tidak mengantongi izin pengembangan pembangunan yang saat ini sedang digarap.

Sebelumnya, massa LMP dan Kobra mendatangi kantor DPRD Kabupaten untuk menyuarakan aspirasinya terkait dugaan tidak adanya izin tersebut. Setelah sempat mengadakan audiensi dengan anggota DPRD dan OPD terkait, akhirnya massa bergerak menuju ke Hotel Front One karena hasil audiensi tidak memuaskan para pendemo.

Dalam aksi tersebut, massa LMP menduga pihak pengelola Hotel Front One tidak memiliki izin pengembangan pembangunan mendirikan bangunan (IMB). Selain itu, massa menilai izin prinsip juga kadaluarsa, tidak adanya lahan parkir, serta tidak adanya pengelolaan sampah. Juga tidak adanya 30 persen ruang terbuka hijau (RTH), tidak ada kajian perubahan dokumen lingkungan (UKL- UPL), tidak pernah melaporkan hasil kegiatan, tidak ada izin karaoke.

"Terakhir, tidak adanya karyawan warga sekitar yang bekerja minimal 30%. Kami mau hotel Frone One ditutup karena diduga sudah melabrak hukum dan aturan yang ada,” teriak korlap aksi Abdus Somad.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pamekasan

Berita Terkait

Bangsaonline Video