​Kapolresta Sidoarjo Dukung Gerakan Hijau yang Dipelopori Seorang Disabilitas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Kapolresta Sidoarjo Dukung Gerakan Hijau yang Dipelopori Seorang Disabilitas

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Jumat, 07 Desember 2018 19:58 WIB

Kapolresta Sidoarjo saat menyerahkan bibit tanaman kepada Mulyono.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebagai bukti Polri turut dalam mewujudkan kelestarian lingkungan hidup, Jum'at (7/12) pagi, Polresta Sidoarjo melakukan tanam 200 pohon di wilayah Krian, Sidoarjo, tepatnya di Desa Sidomojo.

Program penghijauan bertema Krian Hijau bersama Pak Mulyono ini dihadiri Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho, Wakapolresta AKBP Donny Adityawarman, Kapolsek Krian Kompol Muhammad Kholil, Forkopimka Krian, serta karang taruna di Desa Sidomojo, Krian.

Kapolresta Sidoarjo menyambut positif giat penghijauan yang dimotori Mulyono, salah seorang disabilitas. Walaupun memiliki kekurangan, Mulyono masih semangat untuk terus mempelopori "Gerakan Hijau Krian" dalam rangka menghijaukan wilayah Krian.

"Kami dari Polresta Sidoarjo mendukung penuh program penghijauan yang dilakukan Pak Mulyono tersebut. Pemberian pohon dari kami tidak seberapa berarti dengan perjuangan Pak Mulyono dan masyarakat di sini dalam melestarikan lingkungan hidup. Karenanya marilah kita jaga bersama hijaunya wilayah di sekitar kita," ujar Zain Dwi Nugroho.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video