​Ngetrail Sambil Beramal, LTC Malang Santuni Belasan Anak Yatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Ngetrail Sambil Beramal, LTC Malang Santuni Belasan Anak Yatim

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Tuhu Priyono
Minggu, 04 November 2018 21:13 WIB

LTC saat foto bersama usai acara.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Komunitas Trail Lawang/Lawang Trail Community (LTC) mengundang komunitas dan penggemar jejaring lainnya khususnya di Jawa Timur untuk ngetrail bareng, Minggu (4/11).

Kegiatan ngetrail bareng yang digelar setiap dua bulan sekali ini bertempat di Desa Sumber Ngepoh, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang Jawa Timur.

Selain ngetrail, kegiatan yang bertajuk, "Salam Satu Jalur, Sejuta Sedulur" ini juga mengadakan arisan dan sekaligus memberikan santunan kepada yang membutuhkan.

Acara ngetrail bareng ini dihadiri oelh Communitas Greb Purwosari Kabupaten Pasuruan, BCT Batu, Siber, Babat Alas, Dorowati, Parerejo, Mbrasak Alas, Sobowono, Spot, Ngablak, Kembar Jaya, Mbell Gedes, Terjal, KTR 24, dan Mapan Malang-Pasuruan.

Ketua LTC Irwan Candra saat ditemui wartawan mengatakan kegiatan ngetrail dan baksos di Desa Sumber Ngepoh ini diadakan untuk mempererat tali silahturahmi di lingkungan para rider di seluruh Lawang dan sekitarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video