Bakti Sosial Trail Adventure untuk Pembangunan Mushola di Desa Tulungrejo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bakti Sosial Trail Adventure untuk Pembangunan Mushola di Desa Tulungrejo

Editor: Rohman
Wartawan: Agus Salimullah
Jumat, 07 Januari 2022 15:13 WIB

Suasana rapat persiapan ajang trail adventure.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Warga dari Dusun Junggo dan Dusun Wonorejo, , Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, berkolaborasi mengadakan bakti sosial (baksos) dengan kegiatan trail adventure. Tujuan agenda tersebut ialah untuk mendapatkan dana dalam rangka pembangunan Mushola Wujud Miftakhul Jannah yang berada di Gabes II RW 11, daerah setempat.

Dalam penggalangan dana pembangunan tempat ibadah ini, panitia pelaksananya juga berkolaborasi dengan para pemuda dari Umat Hindu, Kristen, dan Islam yang ada di Dusun Junggo dan Dusun Wonorejo. Rapat pembahasan panitia pelaksana itu berlangsung di Balai Dusun Junggo, Kamis (6/1) malam.

Menurut warga dari RT 03/RW 08 Dusun Junggo yang juga salah seorang panitia pelaksana kegiatan trail adventure, Edi, acara itu bakal diikuti sekitar 700 peserta dari kabupaten/kota di Jawa Timur (Jatim) dengan biaya pendaftaran sebesar Rp50 ribu. Hasil dari pendaftaran bakal disumbangkan langsung untuk pembangunan Mushola Wujud Miftakhul Jannah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video