​Kapolresta Sidoarjo Cek Kesiapan di GOR Jelang Istighotsah Kubro | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Kapolresta Sidoarjo Cek Kesiapan di GOR Jelang Istighotsah Kubro

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Jumat, 26 Oktober 2018 21:42 WIB

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji mendatangi langsung GOR Sidoarjo, Jumat (26/10) siang.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji mendatangi langsung GOR Sidoarjo, Jumat (26/10) siang. Kedatangannya adalah untuk memastikan langsung kesiapan lokasi pelaksanaan Istighotsah Kubro yang bakal digelar pada Minggu (28/10) lusa.

Di dalam GOR, Himawan Bayu Aji dan jajaran mengecek sejumlah kesiapan panitia dalam menyambut pelaksanaan Istighotsah Kubro tersebut. Mulai titik parkir, tempat duduk para santri hingga panggung tidak luput dari pemeriksaannya. Ia juga sempat mengimbau kepada panitia di lokasi untuk segera menuntaskan pemasangan panggung yang belum sepenuhnya selesai.

“Kita lihat langsung di GOR bersama panitia sebagai langkah finalisasi persiapan Istighotsah Kubro,” cetus Himawan, Jumat (26/10).

Dalam kesempatan itu, Himawan juga menerangkan jika terkait kedatangan presiden pihaknya masih belum bisa memastikan. 

“Rapat kordinasi terakhir akan digelar usai salat Jumat, salah satunya membahas hal tersebut (kedatangan presiden.red). Namun kita sudah persiapkan semua dengan asumsi Presiden hadir,” jlentreh Himawan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video