​Cemburu, Binaragawan Kepruki Pacar dengan Kursi selama 40 Menit sampai Klenger | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Cemburu, Binaragawan Kepruki Pacar dengan Kursi selama 40 Menit sampai Klenger

Editor: Choirul
Wartawan: --
Jumat, 28 September 2018 22:03 WIB

Bruak.... bruak... burak.... foto: mirror.co.uk

MICHIGAN, BANGSAONLINE.com - Paul Bashi (35) ditangkap polisi di Macomb County, Michigan, bulan lalu, karena diduga mencoba membunuh pacarnya, Kristina Perry (22). Para penyelidik mengatakan bahwa rekaman CCTV dari dalam rumahnya yang disewa di Washington Township menunjukkan peristiwa itu.

Bermula saat Bashi melihat ponsel Perry yang diduga berisi percakapan Perry dengan lelaki lain. Tak lama setelah melihat isi telepon pacarnya, lha kok Kristina Perry memasuki rumah. Tak pelak, Paul yang dibakar cemburu usai melihat isi ponsel sang pacar, langsung menghajar Kristina dengan barang apa pun di dekatnya. Dia terlihat, menendang, meninju, dan melempar barang apapun kepada pacarnya.

Dia mengambil kursi, lalu digunakan untuk mengepruk tubuh pacarnya. Berkali-kali, selama 40 menit. Dia juga mengambil pisau di dapur, lalu menusuki tubuh pacarnya itu. Menurut polisi, Perry ditendang lebih dari 100 kali dan ditusuk berulang kali.

Pam Mclean, seorang investigator Macomb County, mengatakan: "Dia beberapa kali menusuknya dengan beberapa pisau. Dia menusuknya beberapa kali."

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

Berita Terkait

Bangsaonline Video