Cemburu, 4 Pemuda di Tuban Hajar Pria hingga Babak Belur, Rampas HP dan Uang

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Rabu, 03 November 2021 20:41 WIB

Kapolres Tuban AKBP Darman saat pers rilis, Rabu (4/11).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - DCP (20) warga Desa Soko, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro babak belur usai dikeroyok empat pria tak dikenal di area persawahan Desa Sawahan, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban.

Kejadian itu bermula saat korban sedang berboncengan dengan seorang wanita berinisial NI (19). Namun, sesampainya di jalan dekat persawahan, korban dihadang 4 orang laki-laki yang mengendarai dua unit sepeda motor. Keempat pemuda itu kemudian turun dari sepeda motornya dan langsung memukuli serta menendangi korban.

"Korban dipukuli oleh keempat pelaku. Akibatnya, korban mengalami luka memar bengkak di kedua matanya, pelipis kiri, di bawah mata sebelah kanan, hidung, bibir atas mengalami luka terbuka dan berdarah," terang AKBP Darman saat pers rilis, Rabu (4/11).

Kapolres kelahiran Demak itu menuturkan, NI perempuan yang dibonceng korban merupakan teman dari keempat pelaku. Karena merasa tidak nyaman temannya dibonceng pria lain, akhirnya dihadang di tempat kejadian kemudian memukuli korban.

Tak hanya itu, usai menganiaya korban, salah satu pelaku menarik tas milik korban hingga talinya putus, satu pelaku lainnya mengambil paksa handphone milik korban setelah itu para pelaku kabur meninggalkan korban di tempat kejadian.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video