​Komisi I DPRI RI: Usut Tuntas Pelaku Bisnis Solar Ilegal di Tuban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Komisi I DPRI RI: Usut Tuntas Pelaku Bisnis Solar Ilegal di Tuban

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Suwandi
Rabu, 01 Agustus 2018 18:48 WIB

Wakil Ketua Komisi I DPR RI, Satya Widya Yudha saat mengunjungi kampus Unirow Tuban beberapa hari yang lalu.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua Komisi I Satya Widya Yudha meminta kepada aparat penegak hukum dalam hal ini Polres Tuban, agar mengusut tuntas pelaku bisnis solar ilegal yang terjadi di Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban.

"Usut tuntas pelakunya, dan marilah kita memberikan dukungan kepada Polres Tuban untuk segera mengungkap, dan memberi sanksi hukum pada pelaku agar memberikan efek jera," ujar Yudha sapaan akrabnya saat dihubungi BANGSAONLINE.com, Rabu (1/8).

Menurut politikus Partai Golkar ini, praktik-praktik seperti itu merugikan negara. "Karena itu, Komisi I meminta kepada aparat penegak hukum untuk menindak oknum-oknum tersebut apabila melakukan pelanggaran," katanya.

Untuk mencegah praktik itu terulang, ia meminta kepada pemerintah agar subsidi diberikan langsung kepada masyarakat yang tidak mampu. "Jika perlu subsidi diberikan langsung kepada masyarakat," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   DPR RI

Berita Terkait

Bangsaonline Video