​PCNU Surabaya Dukung Kader Ansor Maju Caleg | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​PCNU Surabaya Dukung Kader Ansor Maju Caleg

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Minggu, 15 Juli 2018 21:53 WIB

Gus Afif menyematkan pin Sahabat Rakyat kepada Haries RM selaku salah satu deklarator Sahabat Rakyat. Foto : DIDI R/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemilu legislatif tahun 2019 sudah di depan mata. Sejumlah individu mulai mempersipkan diri maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg), termasuk mereka yang saat ini berstatus incumbent. 

Tak mau ketinggalan, sejumlah kader Gerakan Pemuda Ansor Kota Surabaya juga maju sebagai Caleg. Salah satunya, HM. Faridz Afif, Ketua PC GP Ansor Kota Surabaya.

Terkait hal itu, KH. Sholahuddin Azmy, Wakil Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Surabaya mengaku mendukung niat Ketua Ansor maju sebagai calon anggota legislatif. Sebab prinsipnya, Ansor itu anak kandung NU jadi wajar kalau ada kader Ansor yang mau maju sebagai pemimpin kita dukung dan doakan.

"Kalau kader NU yang maju ya kita dukung. Apalagi ini Ansor, anak sendiri. Ya harus kita dukung agar lebih memberi manfaat bagi NU, " ujar pria yang akrab disapa Gus Udin itu, Minggu (15/7).

Cucu pencipta logo NU, KH. Ridlwan Abdullah ini menyebut saat ini sudah saatnya NU menjadi lokomotif. Bukan sekedar gerbong yang setelah berhasil mendorong lokomotif maju seringkali ditinggalkan begitu saja.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video