​Dikawal Polisi Militer, Urine Anggota Korem 083 Baladhika Jaya Dites | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Dikawal Polisi Militer, Urine Anggota Korem 083 Baladhika Jaya Dites

Editor: Rizki Daniarto
Wartawan: -
Kamis, 28 Juni 2018 16:52 WIB

Pemeriksaan urine anggota Korem 083 dikawal ketat oleh PM.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Maraknya peredaran gelap narkoba seakan menjadi pantauan tersendiri bagi seluruh pihak, tanpa terkecuali TNI. Bahkan, beberapa waktu lalu, pemerintah telah menyatakan jika Indonesia sedang berada di garis darurat narkoba. Bagaimana tidak, tanpa mengenal usia, peredaran barang haram tersebut juga sering mulai menggerogoti kalangan remaja, hingga anak-anak.

Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Korem 083/Baladhika Jaya Mayor Inf Muslih menuturkan, pengecekan urine tersebut tak hanya berlaku terhadap personel TNI-AD di lingkup Makorem saja. Akan tetapi, PNS juga diwajibkan untuk mengikuti tes tersebut.

“Aparatur negara yang kuat, harus bisa menjadi panutan bagi masyarakat dalam memerangi bahaya narkoba,” kata Muslih yang hadir mewakili komandan Korem (Danrem). Kamis (28/6).

Ia menambahkan, dalam pengecekan itu, seluruh personel dan PNS akan dikawal oleh Polisi Militer. “Mulai dari kamar mandi, hingga menyerahkan urinenya, mereka (personel) akan dijaga oleh PM,” ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: *Pendam Brawijaya

 

sumber : *Pendam Brawijaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video