​Persis Solo Tekuk Persibo 0-2 di Kandang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Persis Solo Tekuk Persibo 0-2 di Kandang

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Senin, 11 Juni 2018 01:00 WIB

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Bojonegoro harus mengakui kualitas permainan Persis Solo. tunduk 0-2 saat uji coba melawan tim asal Jawa Tengah itu pada Minggu malam (10/06), di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro.

Dua gol Persis Solo tercipta pada menit awal babak pertama, tepatnya di menit 6. Gol pembuka itu dicetak oleh Johan Yoga melalui bola sundulan. Tak berselang lama, gawang kembali kebobolan, juga lewat sundulan Jalwandi nomor punggung 7 pada menit 18.

Kebobolan dua gol membuat pelatih , Jordi Kartiko kebingungan, sehingga dia langsung memutar otak dan menekan pemainnya. Instruksi Jordi berhasil, dan asuhnya mulai berani menyerang. Namun sayang hingga babak pertama usai Hasan Basri dan kawan-kawan belum mampu mencetak gol.

Babak kedua, tampil menyerang dan kerap menciptakan peluang. Namun, lagi-lagi sejumlah peluang itu tidak mampu dioptimalkan menjadi gol.

"Kita mengakui permainan Persis Solo yang lebih bagus. Karena mereka dihuni banyak pemain dari Liga 1, dan tim kita masih nervous melihat pemain bagus," kata Jordi Kartiko usai pertandingan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video