Launching 25 Pemain, Eko Setiawan Ingin Bawa Persibo ke Liga 2 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Launching 25 Pemain, Eko Setiawan Ingin Bawa Persibo ke Liga 2

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Minggu, 03 Desember 2023 13:32 WIB

Launching skuat Persibo ditandai dengan pelepasan balon.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Manajemen memperkenalkan 25 pemain yang akan menjadi skuat dalam mengarungi kompetisi musim 2023/2024.

Launching tim yang digelar di Alun-Alun itu juga memperkenalkan pelatih baru berlisensi AFC Pro Iwan Setiawan, Minggu (3/12/23).

Presiden dalam sambutannya berharap pemerintah dapat mendukung penuh keberlangsungan olahraga, terutama sepak bola . Sebab PSSI pusat saat ini didukung oleh pemerintah secara penuh, karena sepak bola adalah hiburan rakyat sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat.

" ini dulu sejarahnya yang mendirikan adalah bupati, tujuannya sebagai sarana hiburan dan silaturahmi. Maka itu, Kabupaten yang saat ini sangat kaya nomer dua di Jatim harus ikut mendukung . Saya hadir pulang kampung, saya ingin lolos Liga 2," ujar yang juga menjabat Anggota Exco PSSI Pusat ini.

Pria kelahiran Kecamatan Kalitidu ini menambahkan, dirinya baru mempersiapkan tim dalam waktu tiga minggu terakhir. Meski demikian, pihaknya tak main-main dalam merekrut pemain. Misalnya seperti Bayu Nugroho, Diego Banowo, Tarik Eljanaby, serta Munhar yang notabene pemain top dan pernah merumput di Liga 2 dan Liga 1.

"Kita juga mendadak mendatangkan pelatih kelas berlisensi AFC Pro Bapak Iwan Setiawan. Tujuannya untuk meningkatkan daya gedor dan motivasi juang pemain kita. Banyak yang khawatir di medsos pelatih ganti menjelang pertandingan, namun bagi pelatih itu terlalu masalah. Pemain kita sudah siap semua," kata .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video