​Bulan Bung Karno, Puti Nikmati Festival Lagu Mandarin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Bulan Bung Karno, Puti Nikmati Festival Lagu Mandarin

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Arianto
Senin, 04 Juni 2018 01:26 WIB

Cawagub Puti Guntur Soekarno memuji festival lagu Mandarin ini. Ia terlihat sangat menikmati festival itu.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Tionghoa turut meramaikan peringatan “Juni Bulan Bung Karno.” Mereka menggelar festival lagu Mandarin bertema Indonesia-Koe di Gedung ICBC, Jalan Tunjungan, Kota Surabaya, Minggu (3/6/2018).

Festival memperebutkan Piala Yasonna Hamonangan Laoly, Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia. Selain dihadiri Yasonna, juga terlihat hadir Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah.

Calon Wakil Gubernur Jawa Timur juga hadir. Kandidat nomor 2 ini segar dan bersemangat, meski seharian padat kegiatan. “Saya baru kembali dari Banyuwangi, dua hari kampanye bersama Pak Anas (Bupati Abdullah Azwar Anas),” kata Puti tersenyum.

Selain itu hadir Ny. Hj. Fatma, istri Calon Gubernur Saifullah Yusuf (Gus Ipul). Ada pula Ketua DPRD Kota Surabaya Ir. Armuji. Dan, anggota DPR RI Indah Kurnia, dari Dapil Surabaya-Sidoarjo.

Indah Kurnia salah satu dari pihak yang memprakarsai kegiatan itu. Hadir pula ratusan tokoh-tokoh Tionghoa. “Semoga Bung Karno dengan segenap cita-citanya tetap hidup di hari dan pikiran kita. Dan, Indonesia, yang dikaruniai banyak perbedaan yang indah ini, semakin jaya ke depan,” kata Indah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video