​Ditinggal Tarawih, Rumah Mewah di Bogorejo Diobok-obok Maling | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Ditinggal Tarawih, Rumah Mewah di Bogorejo Diobok-obok Maling

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Gunawan Wihandono
Rabu, 23 Mei 2018 11:16 WIB

Dua pelaku saat digelandang ke Mapolsek Merakurak.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Rumah mewah milik Aziz yang berada di Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban di obok-obok kawanan pencuri, Selasa (22/5) malam.

Saat kejadian, pemilik rumah sedang menjalankan shalat tarawih tak jauh dari rumah korban. Sepulang beribadah, korban mendapati dua orang tidak dikenal mengacak-acak rumahnya. Pelaku diduga masuk dengan cara memanjat tembok belakang rumah korban.

Menurut keterangan warga di sekitar lokasi, pelaku berjumlah tiga orang. Mereka beraksi menggunakan mobil bernopol B-175-FAY. Mereka mencari sasaran rumah kosong yang ditinggal pergi pemiliknya.

"Pelaku berjumlah tiga orang, dua orang memasuki rumah korban, dan satunya menunggu di mobil," ujar Malik tetangga korban.

Mengetahui ada orang asing di rumahnya, korban spontan berteriak maling dan meminta bantuan para tetangga. Mendengar teriakan korban, puluhan warga langsung berkerumun dan membantu menangkap pelaku.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Maling Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video