​Safari Run TSI Prigen 2018 Digelar Keempat Kali | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Safari Run TSI Prigen 2018 Digelar Keempat Kali

Editor: Rizki Daniarto
Wartawan: Andy Fachrudin
Selasa, 08 Mei 2018 13:03 WIB

M Burhan, financial controller saat memberangkatkan 1000 peserta Safari Run 2018 yang ke 4 kalinya di Taman Safari II Prigen, Kabupaten Pasuruan. foto: Andy Fachrudin/ BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Prigen (TSP) kembali menggelar kompetisi lari bergengsi, Safari Run 2018. Safari Run yang telah diadakan untuk kali empat ini mengajak peserta untuk berlari bersama satwa liar dengan melewati beberapa exhibit.

Marketing Comunication Manager TSP Ashrully Setia mengatakan, ada sekitar 1.000 peserta Safari Run mendapatkan kesempatan untuk berlari sembari berinteraksi bareng satwa liar. Bahkan tak jarang mereka berhenti sejenak untuk selfie dengan koleksi satwa TSP.

“Safari Run 2018 kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena adanya kategori Kids Dash, yaitu anak-anak usia 6-13 tahun yang didampingi orangtua. Jarak kategori Kid Dash sepanjang tiga kilometer ini memiliki rute jalan yang menantang,” katanya.

Selain kategori Kid Dash, ia menambahkan Safari Run 2018 juga memiliki kategori dewasa dengan jarak sepanjang 10 kilometer. Rute yang dilalui pun tidak kalah menantang dibandingkan kategori Kids Dash, yaitu melewati jalanan menanjak dan menurun, exhibit satwa, hingga hutan pinus.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video