Taman Safari Indonesia Kembali Gelar Lomba Foto Satwa Skala Internasional

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Moch Andy Fachrudin
Senin, 23 Mei 2022 23:31 WIB

Para peserta lomba sedang memotret seorang model bersama satwa gajah.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Taman Safari Indonesia Grup kembali menggelar ajang Lomba Foto Satwa berskala Internasional atau International Animal Photo and Video Competition (IAPVC) untuk yang ke-31 kalinya, Senin (23/5/2022).

Dengan mengusung tema “Bring The Wildlife Through Your Lens“, diharapkan para peserta yang berasal dari kalangan fotografer maupun nonfotografer dapat menghasilkan karya foto satwa terbaik melalui bidikan lensa. IAPVC tahun ini akan dibuka pada 21 Mei 2022 dan kompetisi berlangsung hingga Juli 2022.

Pada penyelenggaraan IAPVC tahun ini terdapat kategori baru yaitu short movies. Yaitu lomba pembuatan video untuk memperbanyak karya visual serta mendorong kreativitas para peserta.

Selain itu, terdapat 4 kategori lainnya yang turut dikompetisikan dalam IAPVC tahun ini, yaitu endangered animal, essay photography, photo general and social media photo contest.

Frans Manansang, Direktur Utama Taman Safari Indonesia, mengatakan itu merupakan yang terlama dan terbesar dari sisi hadiah. Menurutnya, kompetisi ini menjadi penting karena foto merupakan salah satu media penyebarluasan informasi dan edukasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video