​Sehari, Tiga Motor di Kota Delta Raib | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Sehari, Tiga Motor di Kota Delta Raib

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Selasa, 17 April 2018 02:34 WIB

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga kota delta harus waspada. Sebab, kejadian pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi. Senin (16/4), tiga motor di Perumahan Griya Buana Regency, Desa Gemurung, Gedangan amblas bersamaan.

Ketiga sepeda motor itu milik dua orang warga perumahan. Satu kendaraan milik Pristianto Teguh Prasetyo. Honda Beat bernopol P-6779-KV. Dua lainya kepunyaan Nasir. Yakni Honda Beat W-5355-NI dan Honda Vario plat merah L-6367-NP.

Kejadian itu bermula pada pukul 03.00 WIB. Lantaran masih pagi, lingkungan perumahan pun sunyi. "Belum ada warga yang beraktivitas," ucap Teguh.

Menurut dia, keamanan di perumahan sebenarnya cukup ketat. Di pintu masuk perumahan terdapat penjaga. Akses masuk itu juga dilengkapi portal. Saat malam hari, seluruh warga juga mengunci rapat pintu rumahnya.

Sayangnya, malam itu penjaga perumahan lalai dalam menjalankan kewajibannya. Tugas jaga yang seharusnya dijalankan hingga pagi, tidak dijalankan. Teguh mengatakan saat itu penjaga tertidur. "Sehingga maling bisa leluasa masuk ke perumahan," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   maling sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video