​Usai Bara JP, Relawan Jokowi JPKP Merapat ke Khofifah-Emil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Usai Bara JP, Relawan Jokowi JPKP Merapat ke Khofifah-Emil

Editor: Tim
Wartawan: Tim
Senin, 16 April 2018 19:18 WIB

Khofifah saat foto bersama Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Jawa Timur.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Cagub Jawa Timur nomor urut 1, Indar Parawansa, kembali mendapat dukungan dari relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Setelah Bara JP, kini giliran Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Jawa Timur yang merapat ke .

Deklarasi dukungan tersebut dilakukan di Rumah Aspirasi -Emil di Jalan Diponegoro, Surabaya. hadir langsung dalam deklarasi tersebut.

Menurut Ketua Umum JPKP Jawa Timur, Agung Darutomo, pihaknya mendukung karena melihat rekam jejak selama menjadi Menteri Sosial. Selain itu, JPKP Pusat juga menurunkan instruksi pada JPKP Jawa Timur untuk memberi dukungan pada .

"Selama ini kan kita tahu Beliau ini Menteri Sosial. Karena JPKP kan berkiprah di ranah sosial dan beliau suka kegiatan sosial," ucap Agung.

"Kita sudah melakukan rapat koordinasi JPKP Jawa Timur dan ada intruksi dari Ketua Umum JPKP pusat bahwasanya JPKP Jawa Timur harus merapat ke Bu ," lanjutnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video