​PJU di Kerek Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Ancam Ganti dengan Obor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​PJU di Kerek Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Ancam Ganti dengan Obor

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Heri Munif
Rabu, 21 Maret 2018 23:38 WIB

Keberadaan PJU (Penerangan Jalan Umum) di sepanjang jalan poros wilayah Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban seakan tidak berguna.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Keberadaan PJU (Penerangan Jalan Umum) di sepanjang jalan poros wilayah Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban seakan tidak berguna. Bahkan, tiang-tiang besi terlihat menjadi pajangan belaka, lantaran saat malam hari tak satupun berfungsi dengan optimal akibat rusak sejak sekitar 15 hari lalu.

Hal ini membuat masyarakat sekitar resah dan tak nyaman jika melintas di jalur tersebut. Hal ini juga disesalkan jajaran polsek setempat, seperti yang disampaikan Wakapolsek Kerek, Ipda Supriyadi. Ia mengatakan matinya PJU bisa sangat berbahaya bagi pengguna jalan.

"Karena di jalan itu sempit, dan berlubang, kami harapkan segera ada perbaikan. Sebab ini untuk menunjang tugas kami," kata Ipda Supriyadi kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (21/3).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pju tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video