​Istri Almarhum KH Hasyim Muzadi: Khofifah Pejuang Kemaslahatan Umat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Istri Almarhum KH Hasyim Muzadi: Khofifah Pejuang Kemaslahatan Umat

Wartawan: -
Minggu, 18 Maret 2018 17:24 WIB

Khofifah.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Tokoh wanita NU seperti Indar Parawansa dinilai sudah memenuhi kompetensi untuk menjadi Gubernur Jawa Timur. disebut pejuang wanita yang rela berkorban untuk kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Istri mendiang KH Hasyim Muzadi, Hj Muthamimah saat bertemu saat haul pertama, Minggu (18/3/2018) di Pesantren Al-Hikam, Jl Cengger Ayam, Kota Malang. Kiai Hasyim, disampaikan istrinya, meminta tetap teguh berjuang di kontestasi Pilgub Jawa Timur 2018.

"Beliau adalah seorang figur perempuan, tokoh pemimpin yang luar biasa. Ibu harus maju sebagai Gubernur demi kemaslahatan, demi kesejahteraan masyarakat Jawa Timur yang mayoritas Nahdliyin. Apapun yang terjadi harus maju," ungkap Hj Muthammimah menyampaikan pesan Kiai Hasyim.

juga dinilai figur yang amanah dan mampu mengemban mandat rakyat Jawa Timur sebagai pemimpin masa depan. "Beliau orang yang amanah, pekerja keras, dan mampu melakukan apapun demi kesejahteraan orang banyak. Beliau jujur, beliau amanah. Makanya kiai Hasyim tetap mendorongnya maju meski sudah dikalahkan," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video