​ Khawatir Molor Lagi, Dewan Pelototi Proyek Puskesmas Balongsari Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​ Khawatir Molor Lagi, Dewan Pelototi Proyek Puskesmas Balongsari Mojokerto

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: yudi eko purnomo
Minggu, 20 Juli 2014 20:18 WIB


MOJOKERTO (bangsaonline) - Kepala Dinas Kesehatan Kota Mojokerto, Indah Wahyu mengaku sidak yang dilakukan oleh kalangan dewan terhadap pembangunan lanjutan Balongsari yang molor tahun lalu merupakan bentuk kerja sama yang baik antara Dewan dengan Dinkes. Ia mengatakan bahwa kedatangan wakil rakyat memantau pelaksanaan proyek senilai Rp 500 juta itu sebagai bentuk pengawasan.

"Sebagai pengguna anggaran kami mengajak para wakil rakyat bersama-sama mengawasi dan memantau proyek tersebut. Jika diawasi, minimal para rekanan tidak berani asal-asalan," ujar Indah, Minggu (20/7).

Hasil sidak bersama dewan pihak Dinkes optimis dapat selesai tepat waktu. Hal ini dapatdilihat daripengawas pelaksana proyek yang selalu memantau perkembangan pembangunan proyek tersebut. Proyek senilai Rp.500 Jutayang bersumber dana dari APBN dan APBD 2014 ini saat ini sudah berjalan sesuai sekejul.

"Dengan pengwasan dari dewan dan seluruh elemen masyarakat kami harapkan proyek pustu dapat selesai sesuai jadwal dengan kualitas baik," pungkasnya.

Komisi II DPRD Kota Mojokerto melakukan sidak di sejumlah proyek milik Pemkot Mojokerto. Sejumlah proyek tak luput dari sasaran dewan yakni pembangunan Pembantu (Pustu) Balongsari.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video