Aktivis LSM di Kabupaten Pasuruan Desak Perbaikan Layanan di Puskesmas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Aktivis LSM di Kabupaten Pasuruan Desak Perbaikan Layanan di Puskesmas

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Ardianzah
Jumat, 11 November 2022 19:18 WIB

Salah satu Puskesmas pembantu di Desa Ngempit, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Seorang aktivis dari LSM Gerakan Pemuda Pemudi Pengamat Hukum (GP3H), Ridwan, menyoroti buruknya pelayanan di Kabupaten . Sebab, salah satu warga Desa Klampisrejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten , Andik, mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari oknum perawat saat berobat di sana.

Orang tua dari Aditya yang baru berusia 11 tahun itu bukannya mendapat pelayanan yang baik. Ia justru bertengkar dengan pihak karena ingin mendapat bantuan pernafasan oksigen.

"Awalnya bingung karena melihat anak saya tiba tiba sesak nafas dan langsung saya bawa ke , bukannya medapat pelayanan yang baik, malah mendapatkan ocehan," ujarnya saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Jumat (11/11/2022).

Ridwan yang mendengar keluhan dari saudaranya langsung angkat bicara. Ia mengatakan bahwa sebagai pelayan masyarakat, harus megutamakan humanis dan ramah terhadap pasien karena menyangkut urusan nyawa.

"Saya dapat aduan, kalau pembantu di Desa Ngempit pelayanannya kurang maksimal, bahkan terkesan tidak menyenangkan," kata Ridwan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video