​Bella Shofie dan Suaminya, Suryono, Ternyata Sama Punya Selingkuhan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Bella Shofie dan Suaminya, Suryono, Ternyata Sama Punya Selingkuhan

Minggu, 06 Maret 2016 14:27 WIB

Bella Shofie dan Suryono. foto: istagram

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Ternyata kisruh rumah tangga Bella Shofie dan Suryono semakin ruwet. Keduanya saling tuding soal pengakuan adanya selingkuhan. Suryono mengaku memiliki alasan kuat atas dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh istrinya, Bella Shofie. Sebaliknya, Bella menuding Suryono punya selingkuhan.

Suryono sempat membantah rumor perselingkuhan. Terkait hal ini, Bella menyayangkan jika Suryono membantah perselingkuhan tersebut.

“Itu yang sangat disayangkan sekali yah (bantah selingkuh),” kata Bella seperti dikutip dari Go Spot, RCTI.

Tak terima dengan bantahan selingkuhan Suryono. Bella Shofie akhirnya mengungkapkan sosok perempuan berinisial IS yang tengah dekat dengan Suryono.

“Kenapa saya sangat marah sekali sama dia [Suryono], sebagai istri, saya di luar lagi mau berobat, tapi dengan banyak fakta yang masuk ke saya, dia main dengan perempuan, bukan hanya satu, banyak, dan terutama si IS ini,” tandasnya.

Diketahui perempuan berinisial IS tersebut merupakan seorang model asal Kota Medan. Bahkan, IS sudah tinggal di dekat kediaman Bella.
Beda Bella, beda lagi pengakuan Suryono. Suryono mengaku memiliki alasan kuat atas dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh istrinya, Bella Shofie. Menurut dia, Bella pernah mengaku sudah memiliki pria spesial tempat mencurahkan hatinya.

“Ketika dia [Bella] berani mengungkapkan sosok pria itu spesial, tentunya sudah terjalin komunikasi yang sangat baik. Dan ini pengakuan langsung Bella ke saya,” kata Suryono seperti dikutip dari Okezone,Sabtu (5/3/2016).

Suryono menduga jika kedekatan Bella dengan sosok pria yang diungkapkannya tersebut memang ada hal yang spesial. Karena komunikasi antara Bella dan pria tersebut dinilai cukup dekat.

“Saya tidak menuduh dia memiliki PIL (pria idaman lain), tetapi dengan cara dia menyampaikan kepada saya dia memiliki teman dekat yang bisa diajak sharing, terus sama berkomunikasi,” jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: solopos.com/viva.com

 

sumber : solopos.com/viva.com

 Tag:   artis bella shofie

Berita Terkait

Bangsaonline Video