"This Is Indonesia", Lagu Baru Atta Halilintar Bersama Musisi Internasional, DJ Beauz | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

"This Is Indonesia", Lagu Baru Atta Halilintar Bersama Musisi Internasional, DJ Beauz

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Zahrotul Maidah
Senin, 16 Agustus 2021 16:53 WIB

#THISISINDONESIA.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, Musisi dan YouTuber meluncurkan bertemakan kebangsaan yang berjudul #THISISINDONESIA. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi yang sangat unik dengan DJ Beauz, international disc jockey yang merupakan keturunan asli Indonesia.

Momentum kolaborasi spesial ini menghasilkan sebuah bergenre hip hop etnic, yang juga melibatkan istri tercintanya Aurel Hermansyah, Diva Indonesia Krisdayanti, dan Ibunda Lenggogeni Faruk Halilintar.

Komposisi yang ada pada ini merupakan perpaduan modern dan etnik khas Indonesia yang akan memikat telinga para penikmat Tanah Air.

Lagu dengan tema Indonesia ini berisikan pesan-pesan tentang persatuan Indonesia, mengenal dan mempelajari kembali bagaimana bangsa Indonesia memiliki budaya yang luhur.

Lagu ini juga menyampaikan semangat positif bagi masyarakat, bahwasanya Indonesia memiliki ketangguhan dan tetap tumbuh bersama di tengah situasi pandemi global yang masih bergulir.

"Situasi pandemi ini membuat Indonesia sedang mengalami kesulitan, maka dari itu kami hadirkan karya ini untuk membangkitkan semangat untuk kita bangkit dan tumbuh bersama. So, #THISISINDONESIA, Indonesia bisa!!" ujar .

Duo DJ asal Tiongkok ini merupakan musisi keturunan Indonesia yang sudah beberapa kali mencicipi panggung internasional, di antaranya di Los Angeles, Las Vegas, dan San Fransisco.

Beauz terdiri dari dua kakak beradik, Bernie dan Johan, telah menghasilkan - hits seperti Count the Hours, Treasure U, Feel the Light, dan Crazy.

"Kami sangat bangga dapat bergabung pada proyek ini. Bagaimanapun juga kami tetap orang Indonesia sehingga ingin memberikan persembahan terbaik bagi Indonesia. Kami memberikan yang terbaik dalam menggarap ini. Kami harap ini dapat diterima di semua kalangan di Indonesia maupun dunia," jelas Beauz.

Duo kakak beradik ini juga sebelumnya terlibat dalam acara televisi Tiongkok yang terkenal, "Youth with You" dan menjadi electronic music DJ duo pertama yang terlibat di acara ini. Penampilan mereka mendapat sambutan meriah dari para penonton dan penggemar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video