​Tuntut Cerai, Bella Shofie Tuding Suaminya Tiduri Temannya, Seorang Model | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Tuntut Cerai, Bella Shofie Tuding Suaminya Tiduri Temannya, Seorang Model

Minggu, 06 Maret 2016 14:09 WIB

Bella Shofie saat menikah dengan Suryono. Foto: liputan6.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Entah benar-benar firasat atau kebetulan ketika Bella Shofie mendapatkan firasat yang ditampakkan ketika sedang melakukan umroh beberapa waktu lalu. Bella sempat melihat suaminya, Suryono, tidur dengan perempuan lain.

Ini merupakan curhat Bella yang disampaikan kepada Baby Sexiola. Sebagai sahabat, Baby mencoba menenangkan Bella yang saat itu sedang berada di tanah suci. Ia menghimbau kepada Bella untuk tetap khusyuk beribadah.

"Pas sa'i, Bella kebayang suaminya tidur sama perempuan lain. Itu awalnya perasaan aja, feeling ga enak. Aku bilang ketika itu, ga apa-apa, pulang aja dulu," kata Baby Sexiola dilansir Bintang.com, Kamis (18/2/2016).

Ternyata, apa yang menjadi firasat Bella tersebut menjadi kenyataan. Sekitar dua minggu setelah umroh, Bella baru tahu kalau Suryono memiliki wanita idaman lain (WIL). Bahkan dengan terang-terangan Suryono mengakui hal tersebut kepada Bella.

"Firasat ternyata bener, ada pihak ketiga. Mas Suryono mengaku ada WIL kepada Bella secara langsung," ujar Baby Sexiola. Ditambahkan oleh Baby, tak hanya satu orang, pengusaha asal Papua ini juga mengencani salah satu teman Bella yang berprofesi sebagai model.

"Ga hanya satu dua, ada beberapa (selingkuhan Suryono). Sampai selingkuhannya itu tinggal di apartemen sebelah apartemen Bella Shofie. Dia masih temennya Bella, tapi ga terlalu dekat, seorang model. Aku miris ya, sebagai teman aku ga akan setega itu. Kode etik ya," tandas Baby Sexiola.

Lalu bagaimana tanggapan Suryono? "Bella menuduh saya punya WIL. Dia denger dari orang yang bernama Baby Sexiola. Pada saat itu saya maklumi, mungkin saat itu dia lagi emosi. Si Baby itu mengatakan atas landasan apa, tidak benar sama sekali apa yang dituduhkan kepada saya. Bisa saja itu relasi kerja saya. Saya bertemu dengan wanita bukan berarti dia WIL saya," ujar Suryono ditemui Bintang.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/2/2016).

Meski dituduh memiliki wanita idaman lain (WIL) hingga menyebabkan keretakan rumah tangganya dengan Bella Shofie, Suryono tetap tak ingin memperkarakan tuduhan tersebut ke ranah hukum. Sepertinya perceraian mereka memang tak bisa dihindarkan lagi.

"Menuntut Baby nggak lah. Jadi pelajaran jangan ikut campur urusan rumah tangga orang. Mungkin dengan pernyataan dari Baby saya makin mantap menceraikan Bella," jelasnya dengan santai.

Kini, rumah tangga yang mereka jalin semenjak setahun silam harus kandas. Bella Shofie telah mendaftarkan gugatan cerai pada Suryono ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Pieter Ell, kuasa hukum Suryono, mengungkapkan bahwa kliennya tak lagi mendapatkan perlakuan istimewa dari Bella Shofie. Ya, Suryono mengaku tak lagi dipuaskan secara biologis oleh istri keduanya tersebut.

"Udah lama pisah ranjang. Bella tidak 'menafkahi'. Ya artikan sendiri kalau udah tidak seranjang gimana," kata Pieter Ell ditemui di Sarinah, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (16/2).

Ditambahkan Pieter Ell, aksi pisah ranjang ini sudah sebulan terjadi. Padahal, untuk nafkah bulanan Suryono masih tetap memberikan kepada Bella Shofie. Pieter menyebut pada Januari lalu kliennya mengirim dengan angka yang cukup fantastis.

"Pisah ranjang udah sebulan. Tapi dia (Suryono) masih nafkahi bulanan. Bulan Januari masih kirim cukup banyak. Bisa beli satu Innova lah," tukas Pieter.

Jumlah yang dimungkinkan ratusan juta rupiah per bulan itu memang bukan perjanjian hitam di atas putih. Namun hanya itikad Suryono untuk berbuat baik kepada istrinya. Angka tersebut juga merupakan kesanggupan dari pengusaha bertampang 'sederhana' itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: bintang.com

 

sumber : bintang.com

 Tag:   artis bella shofie

Berita Terkait

Bangsaonline Video