​Wulan Guritno dan Nikita Mirzani Ingin Berhijab, Tapi Sekarang belum Siap | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Wulan Guritno dan Nikita Mirzani Ingin Berhijab, Tapi Sekarang belum Siap

Sabtu, 16 Januari 2016 15:23 WIB

Wulan Guritno. Foto: bintang.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Dalam film terbarunya yang berjudul Ketika Mas Gagah Pergi, aktris Wulan Guritno berperan sebagai wanita karier modern yang pada akhirnya terketuk untuk berhijab. Film ini memang bernafaskan Islam.

Kendati demikian, dalam dunia nyata, Wulan merasa belum siap untuk melaksanakan kewajiban agamanya itu.

"Saya nggak munafik, ya. Kalau sekarang, saya nggak siap untuk berhijab," ujar Wulan, saat ditemui di Marche, Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (15/01/2016).

"Tapi, saya terus belajar untuk memperdalam Islam. Patokan saya adalah tiap Lebaran itu saya melihat ke belakang, apa yang sudah saya lakukan sebagai manusia, baik dan buruknya," lanjut ibu dari tiga anak itu.

Wulan juga mengakui bahwa dirinya merupakan seorang penganut agama Islam yang masih dalam tahap belajar. Pemain film Nada Untuk Asa itu memiliki prinsip bahwa, setiap tahun, ia ingin ilmu agamanya bertambah. Berupaya menjadi seseorang yang lebih baik pun menjadi tekadnya selama hidup di dunia.

"Saya nggak malu, ya, akui bahwa saya seorang muslim yang masih belajar. Setiap tahun, saya ingin ilmu agama saya bertambah, meski sedikit demi sedikit. Saya juga perlahan menjadi orang yang lebih baik. Kalau jadi orang yang baik 100% kan nggak mungkin," tuturnya.

Senada dengan Wulan, Nikita Mirzani juga mengaku punya keinginan untuk berhijab.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: tribunews

 

sumber : tribunews

 Tag:   artis

Berita Terkait

Bangsaonline Video