​Donasikan Sebagian Rejeki, Wagiyo Bersama Moderato Gelar Khitan Massal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Donasikan Sebagian Rejeki, Wagiyo Bersama Moderato Gelar Khitan Massal

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Hendro Suhartono
Minggu, 24 Desember 2023 19:26 WIB

Camat Kebonsari memberikan sambutan dalam kegiatan sunatan massal. Foto: Hendro Suhartono/BANGSAONLINE.com

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Wagiyo (66) warga Desa Jatisari, Kecamatan Geger, Kabupaten yang berasal dari Palembang sudah 2 tahun ini mendonasikan sebagian rezekinya kepada warga yang kurang beruntung dan para pondok pesantren untuk mengkhitankan anaknya.

Dalam kesempatan itu, Wagiyo mendonasikan rezekinya kepada salah satu media elektronik yang ada di yaitu Moderato FM untuk melaksanakan khitanan massal.

Dalam khitan massal yang digelar di Paseban Sumber Pitu, dusun Padas, Desa Kedondong, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten . Minggu (24/12/2023).

Wagiyo berharap, bisa mengadakan kegiatan khitan ini dalam setahun dua kali. Sebagaimana adanya liburan untuk para anak-anak sekolah.

"Sunat atau khitan itu kan diwajibkan. Jadi anak dari warga kurang mampu, anak yatim dan anak yang dianggapnya layak untuk sunat agar bisa segera disunatkan," terangnya singkat, kepada BANGSAONLINE.com.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video