​Menjawab Peluang dan Tantangan Perguruan Tinggi PGRI di Era Disrupsi dan Society 5.0 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Menjawab Peluang dan Tantangan Perguruan Tinggi PGRI di Era Disrupsi dan Society 5.0

Editor: Siswanto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Minggu, 24 September 2023 20:26 WIB

Sarasehan bersama Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Jawa Timur di Fave Hotel Tuban, Minggu (24/9/2023).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban menggelar sarasehan bersama Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Jawa Timur di Fave Hotel Tuban, Minggu (24/9/2023).

Dalam agenda tersebut, sejumlah petinggi PGRI membahas terkait peluang dan tantangan perguruan tinggi PGRI di era disrupsi dan society 5.0.

Perwakilan Pimpinan Perkumpulan Pembina Lembaga Pendidikan Perguruan Tinggi PGRI (PPLP PT PGRI) Tuban, Soedjarwoto menyampaikan, PGRI memiliki peran penting dalam menghantarkan masyarakat berpendidikan sesuai dengan janji nasional yang tertuang secara utuh dalam UUD 1945.

“PGRI punya peran penting dalam menghantarkan masyarakat yang berpendidikan sesuai dengan janji nasional yang tertuang secara utuh dalam UUD 1945," ujar Jarwoto sapaan akrabnya.

Pengawas PPLP PT tersebut, juga menyampaikan permohonan maaf jika dalam menyambut delegasi PGRI se Jawa Timur ada yang kurang berkenan dan masih banyak kekurangan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video