Peringati Dies Natalis, Unirow Tuban Salurkan Ribuan Paket Sembako untuk Korban Bencana | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Dies Natalis, Unirow Tuban Salurkan Ribuan Paket Sembako untuk Korban Bencana

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Gunawan Wihandono
Rabu, 04 Januari 2023 21:45 WIB

Universitas PGRI Ronggolawe Tuban saat membagikan sembako untuk korban terdampak bencana.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Bersama BPBD , Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) melakukan bakti sosial bagi korban bencana. Agenda ini dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-XVI Unirow , Rabu (4/1/2023).

Dalam kegiatan sosial itu, Unirow membagikan ribuan paket sembako yang didistribusikan ke warga di wilayah Kecamatan Palang, Jenu, dan Bancar yang terkena dampak bencana. Rektor Unirow , Supiana Dian Nurtjahyani, memastikan hal tersebut.

"Peringatan HUT Unirow tahun ini diisi dengan kegiatan baksos ke warga di Desa Kradenan, Karangagung, Pucangan Kecamatan Palang. Kecamatan Bancar ada Desa Boncong, Kecamatan Jenu di Desa Sekardadi dan sejumlah warga sekitar Kampus Unirow," ujarnya.

Rektor perempuan ini menuturkan, dalam baksos juga melibatkan seluruh civitas akademika Unirow . Mulai jajaran rektorat, dosen, karyawan, mahasiswa dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Unirow .

"Semarak Dies Natalis tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Sebab, tahun ini diarahkan kegiatan sosial yang langsung menyasar ke masyarakat sebagai wujud rasa simpati kami kepada saudara kita yang terkena bencana," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video