Pencurian di Lamongan Sedang Tren, Tiga Mobil Raib dalam Sehari

Pencurian di Lamongan Sedang Tren, Tiga Mobil Raib dalam Sehari Ilustrasi. foto via otodaihatsu.com

LAMONGAN (BangsaOnline) - Aksi pencurian kendaraan roda empat makin menggila di Lamongan, dalam semalam tiga kendaraan raib digondol pencuri. Tiga kendaraan ini masing-masing Dua dump truk Mitshubisi Canter milik Ujik Silvian Effendi ST (40) warga Jalan Maderejo Perumnas Made Lamongan yang diparkir dihalaman rumahnya dan satu buah mobil Carry milik, M. Ustman Baiqhi (45) warga Jalan Mendalan Kelurahan Banjar Mendalan Kecamatan Kota yang raib dicuri Selasa dini hari (24/2/2015) tadi.

Diduga pelaku berjumlah lebih dari dua orang dan mereka berhasil membawa kabur beserta surat kendaraan. Keterangan yang dihimpun menyebutkan bahwa hilangnya truk milik anggota DPRD Lamongan tersebut baru diketahui, ketika pegawainya yaitu Ahmad Rohim (48) dan Karjono (38) hendak mengambil Dump Truk warna kuning tersebut. 

Namun ketika hendak diambil kedua dump truk dengan nomor polisi S 8521 UK dan S 8805 UK ini ternyata sudah tidak ada ditempatnya.

Begitu pula yang dialami Ustman Baiqhi dimana Mobil Carry tahun 2001 dengan nomor polisi W 677 AY warna Biru Metalik miliknya hilang dihalaman rumahnya dalam keadaan terkunci. Hilangnya kendaraan milik anggota TNI ini diketahui Agus (23), pembantu rumah saat akan memanaskan mobil tersebut.

KasatReskrim Polres Lamongan, AKP. Effendi Lubis melalui Perwira Humas, Iptu Rasikan yang dikonfirmasi membenarkan hilangnya dua dump truk milik anggota dewan dan sebuah mobil carry milik anggota TNI.

"Kasusnya tengah ditangani Unit Reskrim Polres Lamongan dan dalam penyidikan," tandasnya.

Akibat kejadian ini, kerugian kedua korban tersebut ditaksir mencapai Rp 500 juta untuk pemilik truk, dan Rp 30 juta untuk pemilik Carry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sakit Hati, Menantu Curi Pikap Milik Mertua':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO