Bawa Kabur Mobil di Sidoarjo, Warga Jogja ini Babak Belur Dihajar Warga

Bawa Kabur Mobil di Sidoarjo, Warga Jogja ini Babak Belur Dihajar Warga Warga saat mengerumuni ARH (28), warga Desa Bener, Kecamatan Tegalrejo, Yogyakarta, yang membawa kabur mobil di Kahuripan Nirwana Village, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang warga Desa Bener, Kecamatan Tegalrejo, Yogyakarta, ARH (28) babak belur dihajar massa lantaran membawa kabur Honda Brio nopol W-1639-VT di kawasan Kahuripan Nirwana Village (KNV), , Selasa (18/10/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, aksi pelaku ini diketahui salah satu anggota Sat Samapta Polresta , Bripda Ilham Aditya Syahrain, ketika lepas dinas. Saat itu, ia mendengar teriakan warga soal pencurian mobil.

“Begitu mendengar teriakan warga adanya mobil yang dibawa kabur, pelakunya melintas kecepatan tinggi di jalan saya berada, saya bersama warga pun bergegas berupaya mengejar mobil tersebut sampai ke arah Durung Bedug, Candi,” ujarnya saat dikonfirmasi.

“Bukan malah berhenti, pelaku kemudian membanting setir ke arah kanan hingga mobil menabrak motor hingga saya terjatuh. Lalu saya bangkit lagi untuk terus mengejar mobil yang masih melaju,” tuturnya menambahkan.

ARH yang bergegas melarikan diri akhirnya kembali menabrak pemotor dari , Kecamatan Tulangan, , Heni Rofita (42), di Jalan Raya Durung Bedug. Terjebak macet di sana, massa yang geram langsung mengerumuni pelaku beserta mobil berwarna abu-abu itu.

Petugas kepolisian yang berada di lokasi langsung mengamankan pelaku dan membawa korban ke rumah sakit untuk perawatan medis. Peristiwa ini sebelumnya sempat viral di media sosial dan telah disiarkan secara langsung melalui radio

"Pelaku juga kami bawa ke Rumah Sakit Umum untuk perawatan sebelum kami bawa ke mapolsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut," kata , Kompol Sugeng Prayitno.

Terkait kecelakaan lalu lintas, pihaknya berkordinasi dengan Unit Gakkum Satlantas Polresta . Sedangkan terkait dugaan pencurian, Polsek Candi berkordinasi dengan Unit Reskrim Polsek Kota karena lokasi peristiwa ada di Kota. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sakit Hati, Menantu Curi Pikap Milik Mertua':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO