Mampu Gandakan Kunci, Seorang Tahanan di Kediri Berhasil Kabur

KEDIRI (BangsaOnline) – Kasmari (63) seorang tahanan kasus pencurian asal Turen Kabupaten Malang berhasil kabur dari jeruji tahanan Mapolsek Pesantren Kota Kediri, Jawa Timur, Senin (9/2). Pelaku pencuri yang diduga sebagai specialis gembok ini kabur setelah berhasil membuka dua gembok sel tahanan.

Mohamad Elyas yang juga salah satu tahanan di Mapolsek Pesantren mengatakan, kemungkinan kaburnya Kasmari sekitar jam 04.00 wib . “Mungkin kaburnya Kasmari sekitar pagi jam 04.00 an,” kata Mohamad elyas yang ditahan karena kasus perjudian ini

Ditanya mengenai keseharian Kasmari sebelum kabur, Mohamad Elyas mengatakan bila kesehariaan Kasmari sebelum kabur suka gelisah entah yang menjadi bebanya selama ini.

“Sebelum labur Kasmari sempat bercerita bila akan di jenguk istrinya pada hari Minggu, namun ditunggu tunggu istrinya tidak datang. Hal itu yang mungkin menjadikan Kasmari gelisah,” cerita Elyas.

Mungkin karena keahlianya membandrek gembok dan kangen dengan keluarganya akhirnya kasmari nekat membandreknya dan kabur. Namun anehnya disaat Kasmari melakukan pembandrekan pada gembok pintu tahanan tak seorangpun yang mengetahui. Dan tahanan baru tahu sekitar pukul 04.00 wib pagi.

“Dua Gembok yang berhasil dibuka turut dibawa Kasmari kabur,” pungkas Elyas.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO