Fortuner Anyar Milik Tetangga Kaur STNK Samsat Kraksaan Probolinggo Digondol Maling

PROBOLINGGO (BangsaOnline) - Wilayah Kota Probolinggo tidak aman. Hal ini dibuktikan maraknya pencurian mobil yang terus terjadi akhir-akhir ini. Terbaru, mobil baru Fortuner milik Vina Wahyu (31) jl. Mawar Putih, Kelurahan Sukabumi Kota Probolinggo raib dibawa maling.

Menariknya, dekat rumah korban merupakan salah satu anggota polisi yang berdinas sebagai Kaur STNK Samsat Kraksaan. Namun, maling tersebut ternyata tak mempertimbangkan keinginnya untuk membawa kabur mobil fortuner yang diparkir digarasinya tersebut.

Padahal, mobil baru itu merupakan pemberian suaminya sebagai hadiah ulang tahun. Sekitar sebulan lalu dari pembelian, kini mobil tersebut sudah berpindah tangan. Bukan dijual lagi atau disewakan, tapi apesnya digondol maling.

Kejadian diperkirakan terjadi sekitar pukul 03.30 WIB, dan baru diketahui hilang sekitar pukul 05.00. Ibu rumah tangga yang tinggal di Jl Mawar Putih, Kelurahan Sukabumi, Kota Probolinggo, itu mengaku pada pukul 02.30 dirinya bangun untuk membuat susu anaknya yang balita. Saat itu, mobil Fortuner warna grey dengan nopol N 899 RA yang parkir di garasi, dilihatnya masih ada.

"Sekitar pukul 3.30, saya dengar suara mobil hidup. Tapi itu tak kira mobil tetangga belakang. Saya waktu itu sama anak dan suami tidur di kamar," terang Vina di rumahnya.

Vina pun tak mendengar ketika pelaku mencongkel jendela, dan teralisnya. Padahal waktu jeda dari membuat susu hingga hilangnya mobil sekitar 1 jam, dan ia belum tidur.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Sakit Hati, Menantu Curi Pikap Milik Mertua':