Tingkatkan Imun, Risma Ajak Warga Gowes dan Lihat Indahnya Tabebuya Bermekaran

Tingkatkan Imun, Risma Ajak Warga Gowes dan Lihat Indahnya Tabebuya Bermekaran Wali Kota Risma sedang gowes bersama jajarannya. (foto: ist).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Hampir tak pernah libur, bahkan nyaris hingga 24 jam. Inilah gambaran dari sosok Wali Kota , Tri Rismaharini dalam bekerja membangun Kota . Sungguh seorang pemimpin yang layak jadi panutan dan teladan.

Dalam kesibukannya yang bisa dihentikan pas jatuh sakit itu, Wali Kota Risma menyempatkan waktunya untuk sedikit relaks dengan bersepeda berkeliling Kota Pahlawan bersama para jajarannya pada Sabtu (29/8/2020) pagi.

Pagi itu sekitar pukul 05.00 WIB, meski matahari masih malu menampakkan diri, wali kota perempuan pertama di ini sudah mulai mengayuh sepedanya. Saat gowes, ia tampak tertib berlalu lintas dengan mengenakan helm dan melewati lajur sepeda di beberapa titik. Dimulai dari kediamannya hingga tiba di Jalan Lidah Kulon, .

Tepat di depan Kampus Universitas Negeri (Unesa), Wali Kota Risma turun dari sepedanya dan berpindah menggunakan moda transportasi Suroboyo Bus. Di sana ia bisa melihat berbagai keindahan kota yang sudah ia bangun bersama jajarannya selama hampir sepuluh tahun tersebut.

Salah satu yang menjadi perhatiannya adalah melihat mekarnya pohon tabebuya di berbagai sudut kota. Di tengah-tengah perjalanannya, tak lupa ia pun tetap memberikan arahan kepada jajarannya. Sesekali ia tampak menuangkan langsung idenya dengan menggambar langsung melalui secarik kertas.

Setiba di Halte Jalan Gubernur Suryo, Risma turun dan kembali mengayuh sepeda lipatnya itu. Tak disangka, saat memulai mengendarai sepedanya kembali, sontak dari kejauhan terdengar suara orang memanggil-manggil namanya. Ternyata mereka adalah para pesepeda yang hendak ingin berfoto bersama. "Ibu kita foto di depan tabebuya ya," ajak mereka untuk berfoto.

Setelah melanjutkan perjalanan, tepat di depan Alun-Alun , Risma pun turun. Di sana ia membersihkan dan mencabuti rumput yang berada di pintu masuk alun-alun. Tidak hanya itu, ia juga memberikan beberapa arahan terkait penyempurnaan alun-alun yang baru saja diresmikan beberapa waktu lalu.

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO