PAC Gerindra Kwanyar Salurkan Bantuan Pencegahan Covid-19

PAC Gerindra Kwanyar Salurkan Bantuan Pencegahan Covid-19 PAC Gerindra Kwanyar saat menyerahkan bantuan pencegahan Covid-19.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Antisipasi penyebaran Covid-19, Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan memberikan bantuan cairan disinfektan, masker, vitamin C, dan hand sanitizer secara gratis di Posko Satuan Tugas Covid-19 di Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan, Selasa, (14/4/2020).

Syaiful Anam, mewakili PAC Gerindra Kecamatan Kwanyar mengatakan, kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian di saat Pandemi Covid-19.

"Dengan bantuan para relawan dan anggota PAC Gerindra, kami juga akan melakukan penyemprotan disinfektan di setiap desa di Kwanyar," ujarnya.

Dalam kegiatan ini, ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk memperhatikan anjuran pemerintah dengan menerapkan social distancing dan menghindari kerumunan massa.

Melalui beberapa hal ini, ia berharap penyebaran Covid-19 di wilayah Kwanyar bisa ditekan. 

Sementara itu, Kepala Puskesmas Kwanyar Muhammad Toha mengaku sangat terbantu dengan adanya sumbangan yang diberikan oleh PAC Gerindra untuk mencegah Covid-19.

"Di Kecamatan Kwanyar, sarana dan prasarana memang masih dibutuhkan. Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik nantinya," pungkasnya. (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO