Kerangka Manusia di Tengah Lahan Tebu Gegerkan Warga Desa Patemon Jember

Kerangka Manusia di Tengah Lahan Tebu Gegerkan Warga Desa Patemon Jember Kondisi mayat saat pertama kali ditemukan.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Seorang buruh tani dikejutkan dengan temuan kerangka manusia saat sedang membersihkan daun-daun di tengah lahan tebu Dusun Curahputih, Desa Patemon, Kecamatan Tanggul, , Ahad (1/3).

Sontak, penemuan kerangka manusia yang diduga berjenis kelamin laki-laki ini menghebohkan warga sekitar. Anggota Polsek Tanggul sudah bertindak untuk melakukan identifikasi atas penemuan tersebut.

Menurut polisi, kerangka mayat yang disebut mister X itu diduga berumur 40 tahunan dan saat ditemukan sudah membusuk, serta sebagian besar tinggal kerangka atau tulang belulang.

Guna mengungkap identitas kerangka tersebut, Polsek Tanggul berkoordinasi dengan Tim Inafis Polres , dan membawa kerangka mayat tersebut ke RSUD dr. Soebandi, Patrang, .

"Yang menemukan saksi tadi buruh tani Husni (55) warga dan menyampaikan ke kedua temannya, saat membersihkan dedaunan di lahan tebu. Sekarang kerangkanya sudah kami bawa ke RSD dr. Soebandi ," kata Kapolsek Tanggul AKP Sugeng Piyatno saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (1/3/2020).

Terkait penemuan kerangka mayat tersebut, lanjut Sugeng, pihaknya berkoordinasi dengan Tim Inafis Polres . "Untuk proses identifikasi dan penyidikan lanjutan. Tapi nantinya di RS akan kita mintakan VER (visum) guna mengetahui penyebab kematian korban," katanya.

Saat ditanya identitas korban, pihaknya juga mengatakan masih melakukan penyelidikan. "Masih belum tahu karena tidak ada identitasnya. Penyebab kematian dan ada luka pada korban, masih kita selidiki," tandasnya.

Diketahui saat ditemukan, kerangka mayat tersebut menggunakan jaket warna abu-abu, kaos oblong warna merah, sarung warna biru dongker motif kotak-kotak, sepasang sandal jepit warna merah, dan juga ada kalung tasbih. (ata/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO