Kumpul di Jember, Relawan se-Tapal Kuda Dukung Khofifah Maju Pilgub 2024

Kumpul di Jember, Relawan se-Tapal Kuda Dukung Khofifah Maju Pilgub 2024 Khofifah Indar Parawansa saat menghadiri acara deklrasi relawan kawasan Tapal Kuda di Jember, Sabtu (23/3/2024). Foto: bangsaonline

JEMBER, BANGSAONLINE.com – Para relawan pendukung Indar Parawansa di kawasan Tapal Kuda serempak mendukung kembali Ketua Umum PP Muslimat NU itu untuk maju dalam Pilgub 2024. Meeka menggelar deklarasi yang dikomando HM Arum Sabil, koordinator Barisan Bunda , di Pendopo Arum Sabil, , Sabtu sore (23/3/2024)

Para relawan itu terdiri dari petani, peternak, guru, ulama dan kalangan pemuka agama. juga tampak hadir pada acara itu.

berterima kasih atas dukungan yang diberikan. Menuru dia, dukungan ini merupakan deklarasi dukungan berbasis relawan yang kesekian kalinya, setelah sebelumnya deklarasi serupa dilakukan olah DHD 45, di kabupaten sidoarjo.

"Alhamdulillah ini banyak relawan, kalau diambil dari segmen-segmennya ini sangat banyak, dari Tapal Kuda mereka tadi bersama-sama memberikan komitmen untuk mendukung pada pencalonan saya, di pilgub yang insya Allah akan diselenggarakan pada November mendatang," tegas .

“Jadi kalau dilihat dari irisan-irisannya beragam relawan, karena mereka sebenarnya sudah menginisiasi bagaimana mereka membangun komitmen yang lebih terintegrasi dari relawan relawan kemudian menyatukan langkah yang kemudian dideklarasikan di Tanggul, . Terima kasih, kepada relawan Terima kasih dari inisiasi banyak tokoh yang kemudian menyatukan tekad untuk memberikan dukungan keoada kami pada pilgub yang akan mendatang,” tambahnya.

telah mengantongi surat rekomendasi partai, PAN, Gerindra, Golkar dan Partai Demokrat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO