Santri Hudatul Muna 2 Dapat Penyuluhan Kenakan Remaja dan Medsos

Santri Hudatul Muna 2 Dapat Penyuluhan Kenakan Remaja dan Medsos

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Satbinmas mengadakan pembinaan dan penyuluhan tentang kenakalan remaja pada santri Ponpes Hudatul Muna 2 Ponorogo. Penyuluhan dipimpin oleh KBO Satbinmas Ipda Fatoni, Kaurmintu Satbinmas Ipda Yuliani, beserta Kanit Binkamsa Satbinmas , Jumat (27/6) mulai pukul 08.30 WIB.

Penyuluhan tentang kenakalan remaja diikuti 40 santriwan dan santriwati Ponpes Hudatul Muna 2 Ponorogo. Pada kesempatan itu, Ipda Fatoni berpesan pada santri agar hati-hati dalam menggunakan gadget. "Gunakanlah gadget dengan cara yang positif," ujar Fathoni.

"Sekarang ini marak dengan berita bohong atau hoax. Isi dengan kegiatan yang positif serta tingkatkan keimanan dan taqwa bahwa hidup di dunia itu sebentar," pungkas dia.

Hal senada disampaikan Ipda Yuliani. Ia menyampaikan agar santri hati-hati dalam pergaulan. Dia juga meminta untuk menjauhi narkoba karena bisa merusak badan dan masa depan.

"Narkoba sudah merambah kota kecil dan menyasar anak-anak sekolah," papar dia.

Sementara itu, pimpinan Pondok Hudatul Muna 2 KH. Fauzi Romdoni dan Siti Roudlatul Nikmah M.Pdi mengucapkan terima kasih atas adanya pembinaan dan penyuluhan yang disampaikan oleh Satbinmas (nov/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO