Gelar Pemilu Run, KPU Sidoarjo Ajak Warga Berbondong-bondong ke TPS

Gelar Pemilu Run, KPU Sidoarjo Ajak Warga Berbondong-bondong ke TPS SIMBOLIS: Bupati didampingi Ketua KPU Sidoarjo dan Kapolresta melepas peserta Pemilu Run, Minggu (7/4). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sidoarjo terus menggenjot sosialisasi demi suksesnya Pemilu 2019. Kali ini menggelar Lari Bareng bertajuk Pemilu Run, di Alun-alun Sidoarjo, Minggu (7/4).

Kegiatan ini bentuk sosialisasi Pemilu 2019, 17 April 2019. “Jangan lupa, bagi warga yang punya hak pilih, ayo berbondong-bondong ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mencoblos,” cetus Ketua , M Zainal Abidin .

Di depan ratusan peserta Pemilu Run, Zainal juga mengajak warga untuk menyongsong Pemilu 2019 dengan bahagia. “Pemilu….Sukses…, Pemilu…Sukses,” cetus Zainal Abidin meneriakkan yel-yel.

Pemilu Run ini juga diikuti massa simpatisan partai politik (parpol). Acara ini dibuka oleh Bupati Saiful Ilah didampingi Ketua M Zainal Abidin dan Kapolresta Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Bupati Saiful Ilah meminta acara ini juga dijadikan sebagai sarana silaturahim untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan. “Ayo gunakan hak pilih. Jangan golput. Orang yang golput itu tidak percaya diri,” cetusnya.

Bupati juga mewanti-wanti agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Sidoarjo, untuk tetap netral. Dia juga menegaskan pihaknya tidak mengarahkan PNS. “Silahkan pilih sesuai hati nurani,” tandas Saiful Ilah. (sta/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO