Ada Temuan Tanda Tangan yang Mirip di TPS, MK akan Buka Kotak Suara se-Bangkalan

Ada Temuan Tanda Tangan yang Mirip di TPS, MK akan Buka Kotak Suara se-Bangkalan Prof.Dr.Saldi Isra, S.H. Ketua Sidang Pleno II PHPU Legislatif 2024 saat menunjukkan daftar hadir di TPS (kiri) dan Muhammad Afifuddin anggota komisioner KPU 2022-2027

BANGKALAN,BANGSAONLINE.com - () rencananya akan membuka di semua di untuk memeriksa lembar C hasil dan tanda tangan daftar hadir di .

Hal ini dilakukan mengingat ditemukan banyaknya tanda tangan yang mirip di daftar kehadiran saat mau nyoblos di pada 14 Februri 2024, lalu.

Dari hasil Sidang Pleno II Legislatif Senin (6/5204), ditemukan bukti-bukti berupa tanda tangan mirip di daftar hadir, tanda tangan saksi di dan tanda tangan di C Hasil yang diragukan oleh hakim.

Atas jawaban yang diberikan , dan pihak terkait, membuat Majelis Hakim yakin untuk membuka se-.

Ketua Sidang Pleno II , meminta izin kepada Komisioner , Muhammad Afifudin agar pihak dapat membuka yang dimaksud.

"Pak Hafid kalau kami dari mau mengecek C hasil dan tanda tangan disetiap bagaimana caranya?, dan masih bisa melacaknya walaupun sudah di masukkan ke Sirekap?," tanya .

"Bisa. dicek di , masih bisa di acak,"  jawab Muhammad Afifuddin

"Kita diberikan akses khusus kabupaten ?," tanya Hakim Saldi menegaskan

"Iya bisa, iya masih bisa yang mulya, nanti akan di sampaikan ke jajaran," timpal Afif dengan suara lirih.

Afif pun akan berkomunikasi dengan pusat dan jajarannya untuk melaksanakan apa yang diminta oleh Majelis Hakim dalam sidang perkara nomer 269.

Sebelumnya Hakim mencecar Ketua , Ahmad Mustain Saleh  terkait banyaknya tanda tangan yang mirip di yang berada di Desa Duren Timur, Kecamatan Konang, (uzi/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO