Kapolda Jatim Ajak Wartawan dan Warga Surabaya Aerobik Bersama

Kapolda Jatim Ajak Wartawan dan Warga Surabaya Aerobik Bersama Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan saat senam bareng masyarakat dan wartawan di Taman Bungkul.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan mengajak masyarakat dan wartawan Pokja mlaku bareng dan senam aerobik bersama di taman Bungkul, Surabaya, Sabtu (15/9).

Acara diawali dengan mlaku bareng mengitari Taman Bungkul yang diikuti masyarakat umum maupun wartawan. Sedangkan dari jajaran kepolisian tampak Wakapolda, Brigjen Mohanmad Iqbal, pejabat teras , Kapolrestabes dan jajaran, Kapolres Bangkalan dan pejabat kepolisian lainnya.

Usai jalan barang dilanjutkan pemanasan serta senam kebugaran. Pengunjung tampak antusias bergerak ketika mengikuti senam maumere. Semua peserta bergerak mengikuti irama musik. Usai bergerak dinamis, diakhiri dengan senam pendinginan.

"Acara ini untuk menjaga kebugaran dan kesehatan. Diharapkan hubungan jajaran Polda, media dan masyarakat tetap terjalin dengan baik," ujar Kabid Humas , Kombes Pol Barung Mangera. (ana/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO