Abdussalam Siap Bawa Desa Tagengser Laok Maju dan Lebih Baik

Abdussalam Siap Bawa Desa Tagengser Laok Maju dan Lebih Baik Abdussalam SH, bakal calon Kades Tagengser Laok kec. Waru bersama istri dan anaknya.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com – Abdussalam SH, merupakan salah satu kandidat kuat calon kepala desa Pilkades Desa Tagengser Laok, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan Madura, Jawa Timur yang rencananya akan digelar pada tahun 2019 mendatang.

Pria kelahiran Kabupaten Sampang, 15 Maret 1987 itu merupakan putra dari Moh. Dhari dan Maria. Dia mengaku mencalonkan diri sebagai kades karena ingin mengabdikan dirinya melayani dan membangun Desa Tagengser Laok kearah yang lebih baik dan lebih maju di segala bidang.

Abdussalam saat ini aktif sebagai Wakil Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pusara Pamekasan dan tinggal di jalan Mardliyyan 45, Dusun Tengah 1, Desa Tagengser Laok, Kecamatan Waru, Pamekasan.

Dia menyadari segala kekurangan dan kelemahan dirinya sebagai manusia biasa. Namun dia punya keinginan besar dengan niat yang tulus dan dukungan serta doa restu dari tokoh ulama dan masyarakat. Atas dasar itulah, ia siap mengabdi di desa tercintanya.

“Dengan segala kerendahan diri, saya mencalonkan diri sebagai kades. Saya mengusung visi misi desa mandiri, beriman, dan bertakwa,” ujar lulusan SMAN 1 Waru yang meraih gelar S1 di Universitas Negeri Jember tahun 2011 lalu ini.

Tekad itu dituangkan dalam prorgam pertama, menyelenggrakan pemerintahan desa secara efesien, efektif, dan bersih dengan mengutamakan kepentingan masyrakat.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO