Resmi Dilantik, Kades Bulangan Branta Pamekasan Agussairi Gelar Pengajian Umum

Resmi Dilantik, Kades Bulangan Branta Pamekasan Agussairi Gelar Pengajian Umum Kades Bulangan Branta Agussairi (baju hitam) setelah resmi dilantik menggelar tasyakuran dengan mengadakan pengajian umum di rumahnya.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kepala Desa Bulangan Branta Agussairi menggelar pengajian umum usai dilantik Bupati , Jumat (20/5/2022 lalu. Pengajian diadakan di desa setempat, Minggu (22/5/22) pagi, dengan mengundang Al-Habib Achmad Zaki Al-Hamid dari Kabupaten Sumenep.

Dalam sambutannya, Agussairi mengucapkan terima kasih kasih kepada para pendukung dan masyarakat yang mempercayakan jabatan kades kepada dirinya.

"Terima kasih kepada semua masyarakat Bulangan Branta atas kepercayaannya," ungkap kades muda ini kepada BANGSAONLINE.com.

Di samping itu, ia mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun Desa Bulangan Branta agar lebih maju dan sejahtera.

"InsyaAllah, kami akan menjaga kepercayaan masyarakat sebagai pemimpin desa serta pengabdian yang tulus kepada masyarakat untuk mengayomi dan melindungi masyarakat," janjinya.

"Ini merupakan tugas kita semua untuk menjaga desa tercinta yang berkemajuan serta bisa berperan kepada masyarakat, demi kesejahteraan masyarakat Desa Bulangan Branta," pungkasnya. 

Pengajian tersebut dihadiri oleh para kiai, ulama, tokoh masyarakat, Camat dan Kapolsek Pegantenan, serta masyarakat Desa Bulangan Branta. (dim/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO