DLH Banyuwangi Gelar Acara Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu

DLH Banyuwangi Gelar Acara Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu Kepala DLH Husnul Chotimah berfoto bersama anak yatim piatu.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Banyuwangi menggelar acara berbagi. Sasarannya, anak-anak yatim piatu. Acaranya, berlangsung Rabu (14/6), di lapangan tenis outdoor Gor Tawang Alun, Banyuwangi.

Acara berbagi itu juga sekaligus evaluasi kinerja. Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Banyuwangi Husnul Chotimah meminta kepada seluruh jajaran DLH untuk tetap menjaga serta meningkatkan ibadah di bulan Ramadan, dengan tetap mengatur waktu antara rutinitas dan ibadah.

“Selain itu, di bulan yang penuh berkah ini kita harus juga bisa berbagi kasih dengan anak yatim yang sejatinya merupakan titipan dan kewajiban kita bersama untuk merawat serta menjaga meraka.”

Chotimah tak lupa mengingatkan kembali kepada seluruh jajaran karyawan/karyawati untuk terus meningkatkan kinerjanya terutama menjelang hari raya Idul Fitri 1438 mendatang. Hal ini penting terutama berkaitan dengan kedatangan wisatawan maupun para pemudik yang akan kembali ke Banyuwangi.

“Karena perkembangan yang sangat pesat Banyuwangi daerah wisata, harus tetap didukung dengan kebersihan demi kenyamanan,” pesannya. (gda/rus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO