Mascot Banyuwangi Bagi-bagi Sembako bagi Kaum Dhuafa dan Warga Sekitar

Mascot Banyuwangi Bagi-bagi Sembako bagi Kaum Dhuafa dan Warga Sekitar Perwakilan Mascot, Wildan bersama Lurah Kertosari, dan Babinsa foto bersama dengan Usman, penerima paket sembako.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com – Menyemarakkan bulan yang penuh berkah ini, Cafe dan Resto Mascot mengadakan bakti sosial. Itu dilakukan dengan memberikan sembako kepada kaum dhuafa yang ada di Kelurahan Klatak dan Kertosari .

Bakti sosial yang diadakan oleh Maskot ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama untuk mengurangi beban hidup warga miskin di bulan ramadan ini.

Perwakilan manajemen cafe dan resto Mascot, Merdan Wiryanto mengatakan pembagian paket sembako ini merupakan kegiatan rutin bulanan dari Mascot resto sebagai bentuk CSR untuk warga sekitar Mascot dan warga lainnya yang membutuhkan.

“Selain itu, kami juga turun langsung setelah mendapat kabar, bahwa ada warga lansia yang hidup kurang layak di Kelurahan Kertosari yang sangat membutuhkan bantuan. Maka dari itu, kami dari pihak penyalur paket bantuan dari Maskot langsung datang dan turun langsung ke lokasi untuk memberikan bantuan sembako kepada warga yang bersangkutan,” terangnya.

Joko Handoko Lurah Kertosari sangat berterima kepada Cafe Maskot yang telah memberikan bantuan sembako kepada warga yang hidup di bawah garis kemiskinan.

Ditanya awak media tentang tidak layaknya tempat tinggal bagi warganya yang berada di lokasi pembuangan tinja, Joko Handoko mengatakan dirinya secepatnya akan merelokasinya ke vtempat yang layak.

“Kami sudah dapatkan tanahnya untuk tempat relokasi.Kami juga sudah salurkan ke Baznas dan sekarang pak Usman sudah mendapatkan rantang dhuafa dari Baznas .Untuk problem sosial lainnya, kami sudah koordinasikan dengan kecamatan maupun dinas-dinas terkait,” pungkasnya. (gda/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Cuaca Kurang Bersahabat, Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk Ditutup':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO