Razia Pasangan Mesum di Sumenep Selama Ramadan Nihil Tangkapan

Razia Pasangan Mesum di Sumenep Selama Ramadan Nihil Tangkapan Kasi Operasional Satpol PP Kabupaten Sumenep, Moh. Saleh. foto: RAHMATULLAH/ BANGSAONLINE

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Razia mesum yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumenep sejak awal Ramadan hingga kini nihil tangkapan. Tidak ada satu pasangan pun yang berhasil diamankan bukan suami istri di rumah kos maupun hotel.

Kasi Operasional Satpol PP Kabupaten Sumenep, Moh. Saleh, mengaku sering menggelar razia di bulan suci ini. Hal itu dilakukan guna menyeterilkan bulan puasa ini dari perilaku bejat kumpul kebo.

“Kami tidak ingin bulan ini ternodai oleh hal-hal yang berbau maksiat. Makanya, kami sering melakukan razia ke sejumlah tempat penginapan,” ungkapnya, Selasa (28/6).

Saleh menduga penyebab tidak ditemukannya pasangan mesum di tempat-tempat yang didatangi itu adalah kebanyakan penghuni sudah pulang kampung. Katanya, barangkali sudah ingin merasakan udara kampung halaman, para penghuni tempat penginapan memilih pulang.

Meski demikian, Saleh memaparkan, Satpol PP akan terus menggelar razia pasangan mesum. Sebab yang berpotensi melakukan tidak asusila tidak hanya penghuni tempat penginapan, tapi juga orang lain yang bisa saja menyewa tempat untuk melancarkan perbuatannya.

Saleh mengimbau pemilik tempat penginapan ketat memberlakukan jam kunjungan. Jika ditemukan ada tamu di salah satu ruangan yang mengundang curiga, diharapkan untuk segera bertindak, agar rencana mesum di kamar itu tidak berlangsung.

“Mari kita sama lindungi moral masyarakat agar terhindar dari sesuatu yang dilarang agama,” tutupnya. (mat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO