Bupati Sumenep Lantik 5 Pejabat Tinggi Pratama

Bupati Sumenep Lantik 5 Pejabat Tinggi Pratama Pelantikan lima Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Sumenep bertempat di Pendopo Keraton Sumenep, Senin (4/4/2022).

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Bertempat di Pendopo Keraton Sumenep, Bupati Sumenep lakukan pengambilan sumpah janji terhadap lima pejabat tinggi pratama, Senin (4/4/2022).

Dalam sambutannya, Fauzi menyampaikan selamat kepada para pejabat yang dilantik. Ia berharap mereka bisa membawa berkah dan rahmat bagi Kabupaten Sumenep. Apalagi, pelantikannya bertepatan pada bulan Ramadan.

Ia meminta kepada para pejabat yang dilantik bisa membangun semangat kerja dan sinergi dengan para pegawai agar dapat mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Sumenep.

"Semua perangkat harus solid dengan menerapkan asas kebersamaan, kekeluargaan, dan gotong royong dalam bingkai persatuan dan kesatuan. Pimpinan OPD harus arif dan bijaksana dalam menghadapi masalah dan menyelesaikan masalah dalam satuan kerja," tegasnya.

Ia menambahkan, para pejabat yang dilantik hari ini merupakan hasil dari seleksi terbuka dan kompetitif. Seleksi atau asesmen pengisian pejabat pimpinan tinggi pratama yang telah dilaksanakan sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan menganut keterbukaan publik.

“Pelantikan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk keselarasan kebutuhan masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan,” pungkasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO