PMII Lakukan Swepping di Gedung DPRD Bojonegoro

PMII Lakukan Swepping di Gedung DPRD Bojonegoro SWEEPING-Aktifis PMII Bojonegoro melakukan sweeping untuk mencari anggota dewan guna menyampaikan aspirasinya, di gedung DPRD Bojonegoro, Kamis (8/5/2014). foto : eky nur hady

BOJONEGORO (BangsaOnline) – Puluhan Mahasiswa PMII Bojonegoro melakukan swepping di dalam Gedung DPRD Bojonegoro. Aksi itu dilakukan lantaran mahasiswa kesal saat ingin bertemu dengan anggota Dewan, namun para wakil rakyat itu tidak ada di kantor, Kamis (8/5/2014).

"Kami ingin bertemu dengan para pejabat yang berkompeten di bidangnya untuk membahas dan menyelesaikan pendidikan di Bojonegoro," kata salah satu mahasiswa, Ahmad Syahid.

Menurut mahasiswa, pendidikan di Bojonegoro selama ini masih jauh dari standar yang ada. Banyak ketimpangan-ketimpangan yang terjadi, mulai dari sistem pambangunan infrastruktur, pengawasan terhadap kenakalan para PNS dan diskriminasi bagi Guru Tidak Tetap (GTT).

Sekitar 40 mahasiswa itu menggeledah satu persatu ruangan DPRD Bojonegoro, hasilnya hanya ada anggota Dewan, Agus Misnanto sedang bersantai-santai di ruangannya. Meski bertemu dengan satu orang, massa enggan mengajak berdiskusi. "Sebab, dia tidak berkompeten di bidangnya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO