Walikota Madiun Janji Lanjutkan Program Prorakyat

Walikota Madiun Janji Lanjutkan Program Prorakyat Gubernur Soekarwo saat melantik Walikota Madiun Bambang Iriyanto dan Wakil Wali Kota Madiun Sugeng Rismiyanto, di Aula Asrama Haji Kota Madiun, Selasa (29/4/204). foto humas pemprov jatim

MADIUN (BangsaOnline) -Pasangan Wali Kota Madiun dan Wakil Wali Kota Madiun Bambang Irianto-Sugeng Rismiyanto resmi memimpin Kota Madiun selama 2009-2014. Ini setelah keduanya dilantik oleh Gubernur Jawa Timur H Soekarwo dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Madiun, di gedung Asrama Haji Kota Madiun, Selasa (29/4/2014).

Usai pelantikan, Bambang Irianto berjanjiakan melanjutkan semua program pro-rakyat pada masa kepemimpinan 2009-2014. Alasannya, semua programnya itu berjalan dengan baik dan masih dibutuhkan rakyat. "Yang penting dilanjutkan. Kalau ada yang kurang ditambahi. Semua program pro-rakyat jalan terus," cetusnya.

Sejumlah program pro-rakyat itu diantaranya, pendidikan gratis, bea siswa perguruan tinggi, kesehatan gratis, perbaikan infrastruktur, bedah rumah, dan jambaninsasi. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada warga Kota Madiun yang memilihnya kembali pada Pilkada Kota Madiun 2013, hingga ia dan pasangannya Sugeng Rismiyanto, dipercaya memimpin Kota Madiun pada periode berikutnya.

Gubernur Jawa Timur Soekarwo mengatakan, dengan dilantiknya Bambang Irianto-Sugeng Rismiyanto, maka pasangan itu mempunyai kewajiban untuk melaksanakan visi dan misi yang telah dijanjikan pada saat masa pencalonan pilkada. "Masyarakat harus dilibatkan pada setiap keputusan untuk mewujudkan pemerintahan yang transparan," kata Soekarwo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO