Air Terjun Nglirip Tuban Makan Korban, Seorang Remaja Tewas Gara-gara Selfie

Air Terjun Nglirip Tuban Makan Korban, Seorang Remaja Tewas Gara-gara Selfie Lokasi tenggelamnya korban. (foto: suwandi/BANGSAONLINE)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Wisata air terjun ngelirip yang berada di Kecamatan Singgahan, Tuban memakan korban, Minggu (30/8) siang. Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, diketahui korban bernama Eva Tri Suryana (15) warga jalan Sunan Giri, Kabupaten Gresik.

Kapolsek Singgahan, AKP Totok ketika dikonfirmasi mengatakan, peristiwa tewasnya si perawan cantik itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Mulanya, ujar Totok, korban melakukan selfie bersama 4 temannya. Namun saat berselfie ria, ada salah satu teman laki-laki korban yang didorong hingga tercebur ke air. Karena tidak bisa berenang, teman yang tercebur itu meminta tolong. Korban pun turun untuk menolong. Naas, saat hendak menolong, korban malah tenggelam dan terseret arus di dasar lobangan air itu.

"Sebelumnya korban selfie sambil bercanda, saat itu korban mendorong teman laki-lakinya ke dalam air, karena gak bisa berenang korban menolongnya, setelah menolong malahan korban yang tenggelam," pungkasnya.

Totok mengungkapkan jika pihaknya yang dibantu tim sar gabungan Pemkab Tuban dan PT Semen Indonesia butuh waktu 6 jam lebih untuk mencari jasad korban yang diduga berada di dasar lobangan air itu. "Korban yang tewas akan dibawa ke rumah sakit guna dilakukan penyelidikan," terangnya.

Peristiwa tersebut membuat masyarakat sekitar maupun pengguna jalan berduyun-duyun mendatangi lokasi kejadian lantaran penasaran ingin melihat peristiwa itu.

"Penasaran mas ingin lihat, memang tempat ini hampir setiap tahun memakan korban, gak tau kenapa kok gitu," tutur Roni warga Bangilan saat berada di lokasi. (wan/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tak Bisa Berenang, Bocah 7 Tahun Tenggelam di Waterboom, Kabupaten Lebak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO